Loading...

0,1194444 … Bilangan Syahadat

Kamis, 26 Juli 2012

Share On:
Kata Kakek...

Semesta ini benda. Kitab Suci AlQuran ada dalam semesta. Kitab Suci AlQuran benda juga. Manusia ada di alam semesta. Manusia juga benda.

Tak ada benda jika tak ada ruang. Jadi ketika sadar benda maka sekaligus sadar ruang. Benda dalam ruang berubah. Perubahan adalah waktu. Tahapan waktu terkecil yang dapat dipakai untuk “meng’angka’kan ’syahadat” adalah 3600. Satuan waktu pada bilangan ini adalah satuan jam ke detik. Satuan detik dipakai berdasarkan keterangan bahwa Yasin adalah jantung AlQuran. Surat Yasin berada pada urutan ke 36.
Dengan demikian jika ruang dan waktu, atau sebaliknya “berbagi” maka kalimat pembagiannya adalah 430 : 3600, dan hasilnya adalah 0,1194444 …

Memahami angka tersEbut adalah sebagai berikut :
Aku (0) dan engkau (1) berbatas , (koma), “menyatu dalam bismillahirrahmanirrahim” (19), bersaksikan Jibril, Mikail, Israfil, Izrail (4), Zabur, Taurat, Injil, AlQuran (4), Abubakar, Umar, Utsman, ‘Aly (4), (inti Air, Api, Angin, Bumi (4), utara, selatan, barat, timur (4), berdiri, ruku’ sujud, duduk (4) …(serta fenomena 4 lainnya).

Source : Kakek Hakimi
ADVERTISMENT
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Jasa Buat Web Pangkalpinang | Tips Blogger | Special Thanks
Copyright © 2013. Saungjiwa Blog - All Rights Reserved
Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger