Loading...
The Best Traffic Exchange

Kok Salah Cetak? E-KTP berakibat Fatal Salah dalam Pencetakan Inisial AGAMA

Rabu, 25 Juli 2012

Share On:
Saya hanya membagikan unek-unek terhadap Kantor Kelurahan Pangkalpinang, Ketika dalam pembagian E-KTP hari Jum'at saat itu saya bergegas pergi ke kelurahan Pangkalpinang tersebut. Dengan bermodalkan surat pengambilan E-KTP saya menyerahkan ke petugas yang ada, dan tengg... E-KTP saya diserahkan. Bangga sich karena waktu itu cuma saya yang dari RT. 02 mendapatkan E-KTP pertamakali.

Setelah mendapatkan Bukti Sah WNI tersebut tanpa melihat isinya, saya beranjak Pulang karena memang harus berkerja. Akan tetapi setelah saya sampai di Kantor, Tereneng.... KAGET PISAN waktu melihat inisial Agama Saya berubah keyakinan, Astaghfirullah....

Kapan saya berganti Agama!?  Langsung Start lagi ke Kelurahan, pengennya sich Claim Reward, tetapi apa kata petugas. "Waahh ini bukan salah saya, mungkin salah percetakannya". Untuk lebih lanjut silahkan Bapak mendatangi kantor... (lupa apa kata petugas tsb), seraya menyerahkan kembali E-KTP saya. Boro-boro Pak, dongkol bangget! Jujur sampai saat ini saya gak nyentuh untuk menggunakan E-KTP tersebut, karena keyakinan menurut saya bukan untuk disalah-ketikan dalam pencetakan. Menurut anda apakah saya harus menggunakan E-KTP tersebut..?? dan untuk solusinya harus bagaimana ?? 

Ayoo warga Kelurahan seputar Pangkalpinang apakah pernah mengalami hal seperti saya, Share donk biar bisa jadi unjuk yang baik untuk Kelurahan Desa kita. Salam, salam....
ADVERTISMENT
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Jasa Buat Web Pangkalpinang | Tips Blogger | Special Thanks
Copyright © 2013. Saungjiwa Blog - All Rights Reserved
Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger