Loading...
The Best Traffic Exchange

HENDAKLAH ENGKAU …..

Kamis, 26 Juli 2012

Share On:

Hendaklah engkau mengenal …muhammad, Muhammad, ”muhammad”, MUHAMMAD lebih dari sekedar mengenal bapakmu dan anak-anakmu.

Kenal dengan bapak? Bapak siapa ya?Tentu saja bapakmu. Kenal? Kenal. Apakah bapakmu punya tahi lalat di tetek sebelah kirinya? Wah, tidak tahu, saya tidak sedetil itu. (Kalau begitu jangan bilang kenal dong ah)

Kenal dengan bapak? Bapakmu sendiri. O, ya. Tentu saja saya kenal. Masih hidup. Sudah lama meninggal. Berapa lembar papan yang dipakai saat bapakmu dimakamkan? Wah, tidak tahu, saya tidak sedetil itu. (Kalau begitu jangan bilang kenal dong ah)

Punya anak? Punya. Berapa? Dua. Yang terbesar usia berapa tahun? Mmmm, berapa ya? Yang jelas dia sudah kuliah. Kenal dengan anakmu? Tentu saja saya kenal. Apakah kau tahu ada berapa tahi lalat di daun telinga kanannya. Wah, tidak tahu, saya tidak sedetil itu. (Kalau begitu jangan bilang kenal dong ah)

Kalau …hahaha …kalau bapak sendiri saja tidak kenal, demikian juga dengan anak sendiri tidak kenal, bagaimana dengan seseorang yang sudah meninggal dunia lebih dari 1000 tahun yang lalu.
Lalu bagaimana dengan teka teki di atas? Hendaklah engkau mengenal lebih dari sekedar ….

muhammad … yang ini tidak tahu,
Muhammad … yang ini hanya tahu dari buku,
muhammad” … yang ini aku geleng kepala,
MUHAMMAD … yang ini apa lagi … mbuh…

Buka AlQuran Surat ke 47.
ADVERTISMENT
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Jasa Buat Web Pangkalpinang | Tips Blogger | Special Thanks
Copyright © 2013. Saungjiwa Blog - All Rights Reserved
Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger